4.444 Shalawat Nariyah Laskar Santri Jenggolo untuk Kemenangan Gusti

Pasang Iklan Anda disini Hubungi Brama News

Sidoarjo, www.bramanews.com Laskar Santri Jenggolo gelar acara Sedulur Ngaji, istighosah dan pembacaan shalawat nariyah sebanyak 4.444 kali, Senin 23/04 di kantor PCNU Jl. Perum Airlangga Nomor 05-06 kabupaten Sidoarjo.

Laskar Santri Jenggolo yang terdiri dari pemuda, masyarakat dan santri se-kabupaten Sidoarjo itu membacakan shalawat ‘Yaa Muhaimin Yaa Salam’.

“Ada 400 jamaah yang hadir pada acara sedulur ngaji ini, baik ketua PCNU, ketua PC GP. Ansor, jajaran pengurus DPC PKB Sidoarjo, ketua DKC Garda Bangsa, Gemasaba, ketua DPC PB Sidoarjo, segenap tokoh masyarakat dan kiai se-Sidoarjo,” ujar Abdillah Nasikh selaku panglima Laskar Santri Jenggolo.

“Relawan yang dibentuk laskar santri jenggolo di Sidoarjo siap memenangkan pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti,” tambahnya.

Image : Brama News

Dewan Syuroh DPC PKB Sidoarjo H. Nasikhuddin menjelaskan, “Tujuan doa bersama ini kita khususkan untuk kemenangan Gus Ipul-Mbak Puti pada Pilgub Jatim 2018 nanti.”

Beliau juga menambahkan bahwa pada Pilpres 2019 nanti para kiai NU dan kiai Khos sudah sepakat menugaskan H. Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk maju sebagai Cawapres 2019.

“Harapan kiai NU, Cak Imin menang. Kita dukung perintah kiai ini. Karena PKB adalah bagian dari NU,” pungkasnya. (muf,al,yn)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.