Aksi Melayani Indonesia Bersama PKB

Pasang Iklan Anda disini Hubungi Brama News

Pasuruan, www.bramanews.com – Anggota DPR RI Komisi VIII dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersama Jajaran Pengurus Perempuan Bangsa (PB) DPAC Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan di bulan suci Ramadhan melaksanakan agenda berbagi sesama dengan membagikan Mushaf Al-Quran dan Takjil kurma pada Sabtu (01/5/2021).

Ibu Anisah Syakur, didampingi Gus Afi selaku Ketua DPAC PKB Bangil serta bersama Pengurus Perempuan Bangsa (PB) DPAC PKB Kecamatan Bangil Pasuruan mengatakan, di bulan yang penuh berkah ini, bersama Perempuan Bangsa ingin berbagi kepada sesama. Dan kegiatan ini setiap tahun rutin dilakukan, juga melaksanakan program DPP PKB maupun DPP PB untuk membagikan sejuta Takjil dibulan suci Ramadhan 1442 bersama AMI (Aksi Melayani Indonesia).

“Tahun kemarin kita fokus bagi bagi sembako, dan Tahun ini kami fokus berbagi ribuan takjil kurma dan ratusan Al-Quran di masjid-masjid se-kecamatan Bangil kabupaten Pasuruan, serta pemberian bantuan dana untuk pengecatan dibeberapa Masjid yang sudah mengajukan permohonannya,” ungkapnya.

Bunda Anisah juga mengungkapkan, berbagi di bulan suci Ramadhan ini tiada lain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.
“Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk kita semua.”

Ditambahkan, Ramadhan sekarang ini menjadi momentum berbagi, agar kepedulian terhadap sesama dan lingkungan sekitar bisa benar-benar dirasakan. Termasuk dalam kegiatan lainnya yang sederhana namun dampaknya dirasakan masyarakat.

Ketua Takmir Masjid Roudhotul Hikmah desa Sidowayah Beji Pasuruan Ustadz Mahmud Mas’ud mengatakan, bersama para pengurus masjid mengucapkan terimakasih kepada Bunda Anisah Syakur dan juga Gus Saad Muafi beserta Perempuan Bangsa Partai Kebangkitan Bangsa Kecamatan Bangil yang sudah memilih Masjid Roudhotul Hikmah Beji dari sekian puluh Masjid yang didatangi selain Mendapatkan Kurma dan Al-Quran juga bantuan dana buat pengecatan Masjid. 

“Kita mengucapkan terimakasih kepada Bu Nyai Anisah Syakur dan gus Afi yang sudah memilih Masjid kami untuk kegiatan pembagian takjil kurma dan juga pemberian Mushaf Al-Quran serta bantuan dana untuk pengecatan Masjid. Semoga Allah membalas segala kebaikan beliau,” tandas Ustadz Mahmud Mas’ud. (ad/yn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.