Penyerahan Simbolis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

Pasang Iklan Anda disini Hubungi Brama News

Rejoso – Wakil Bupati Pasuruan hari ini (13/5) menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun anggaran 2020 sebesar Rp. 600.000,- /penerima di Desa Sadengrejo kecamatan Rejoso kabupaten Pasuruan. Setelah penyerahan secara simbolis selanjutnya akan diselesaikan penyerahannya untuk seluruh penerima BLT DD.

Dalam sambutannya, Camat Rejoso menyampaikan pada hari ini ada 3 desa yang menyerahkan BLT DD yaitu Desa Sadengrejo sebanyak 103 penerima, desa Pandanrejo sebanyak 158 penerima dan desa Kedungbako sebanyak 105 penerima. Semua desa yang ada di Kecamatan Rejoso melaksanakan penyaluran BLT DD di tahap I pada pencairan Dana Desa 2020.

Setelah penyerahan simbolis, Wakil Bupati Pasuruan berpesan kepada penerima BLT DD agar dana yang diberikan oleh pemerintah digunakan untuk biaya hidup, tidak boleh di belikan HP anaknya, tidak boleh untuk arisan dan beliau pun menghimbau agar semua masyarakat mengutamakan pola hidup sehat, wajib memakai masker, demi kesehatan saudara yang diluar kota untuk sementara tidak boleh pulang dan harus berdo’a, “Semoga wabah corona ini segera diangkat oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Jubaidah salah satu penerima BLT DD menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah, utamanya kepada Presiden yang sudah respon atas kondisi masyarakat saat ini, “Terimakasih bapak Presiden atas bantuannya insyaAllah bermanfaat bagi kami,” ungkapnya. (sof/yn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.