Penyerahan Simbolis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

Pasang Iklan Anda disini Hubungi Brama News

Kraton – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, BLT DD sebesar Rp. 600.000,- hari ini (13/5) secara simbolis diserahkan oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Pasuruan di Balai Desa Rejosari kecamatan Kraton kabupaten Pasuruan.

Camat Kraton dalam sambutannya menyampaikan untuk kecamatan Kraton ada dua desa yang mengikuti penyerahan simbolis BLT DD di Balai Desa Rejosari pagi ini, yaitu desa Rejosari dan desa Gerongan. Dua desa tersebut telah siap penyaluran karena DD tahap I tahun anggaran 2020 telah masuk ke Rekening Kas Desa dan setelah penyerahan simbolis ini akan diselesaikan penyerahannya untuk seluruh penerima BLT DD bulan pertama di dua desa tersebut.

Adapun acara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini, diikuti oleh Kepala Desa Rejosari, Kepala Desa Gerongan, Camat Kraton dan Kepala Dinas PMD serta 10 orang perwakilan penerima BLT DD Gerongan dan 20 orang perwakilan penerima BLT DD Rejosari.

Setelah penyerahan simbolis dari Kepala Dinas PMD Kabupaten Pasuruan pada penerima BLT DD, beliau menyampaikan dalam pengarahannya beberapa hal, diantaranya pola hidup bersih dan sehat untuk menghindari penyebaran virus Corona dan himbauan untuk tidak mudik. “Semoga pandemi ini segera berakhir,” tutup beliau dalam acara pagi ini dimana hingga berita ini dipost acara masih berlangsung. (yn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.