Relawan Kanjeng Gusti Pangeran Kecamatan Grati Gelar Buka Bersama

Pasang Iklan Anda disini Hubungi Brama News

Grati – Minggu, 27/5/2018. Relawan Kanjeng Gusti Pangeran kecamatan Grati yang dikomandani oleh sahabat Habibi melakukan konsolidasi relawan untuk pemenangan Gus Ipul-Mbak Puti pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur sekaligus pemenangan Gus Irsyad-Gus Mujib (Adjib) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Kegiatan ini dikemas dalam kegiatan buka bersama di RM. Ayam Betutu Grati.

Sebanyak 120 Relawan Gusti Kanjeng Pangeran kecamatan Grati yang tersebar disetiap TPS akan ‘all out’ memperjuangkan kemenangan Gusti karena Gus Ipul adalah salah satu kader NU terbaik yang direkomendasi oleh para ulama Jawa Timur.

“Apapun yang terjadi, Gusti dan Adjib harus menang karena beliau-beliau orang yang peduli terhadap rakyat,” ujar Habibi koordinator relawan kecamatan Grati.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut tokoh masyarakat dari wilayah kecamatan Grati termasuk H. Munawir Abdus Salam yang merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari fraksi PKB. (arf/yn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.