Terbaik Bersama SSB El Suryanaga

Pasang Iklan Anda disini Hubungi Brama News

Mojokerto – Majapahit Junior Match, Sabtu (5/12) dalam rangka November Soccer Play Festival Kelompok Umur 2011. Pertandingan yang seharusnya selesai digelar Minggu 29 November 2020, harus dilanjutkan hari ini dikarenakan cuaca hujan deras sehingga pertandingan tertunda.

SSB El Suryanaga dari Pasuruan merupakan salah satu tim yang ikut dalam pertandingan tersebut dari total 11 Sekolah Sebak Bola yang ada di Jawa Timur. Dalam festival tersebut terbagi menjadi dua group, dengan klasifikasi group A dan group B. SSB El Suryanaga masuk dalam kelompok group A, bertemu dengan Sindogres A, HBS, Naga Emas TA, Sinar Mas dan Surabaya Bersatu.

Daftarkan Putra dan Putri Anda bersama SSB El Suryanaga (narahubung : 085754222229/Mas Dwi)

Memenangkan tiga kali pertandingan membuat SSB El Suryanaga mendapat poin 9 dan lolos sebagai runner up dari penyisihan group dan masuk semifinal.

Kelompok Umur 2011 SSB El Suryanaga yang dilatih oleh Jakfar, Syafak dan Tumin ini mampu membawa pulang piala dan hadiah sebagai juara IV. Selamat kami ucapkan kepada SSB El Suryanaga, jaya terus sepak bola Indonesia. (eL/yn)

2 Komentar

  1. I am really enjoying the theme/design of your website. Do you ever run into any browser compatibility problems? A few of my blog audience have complained about my blog not operating correctly in Explorer but looks great in Safari. Do you have any tips to help fix this problem? Elianora Raddy Sisely

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.