Walmur El-Suryanaga Berbagi

Pasang Iklan Anda disini Hubungi Brama News

Pasuruan, www.bramanews.com – Wali Murid SSB El-Suryanaga berbagi paket sembako untuk duafa, bertempat di lapangan bola Tapaan Bugul Kidul Kota Pasuruan. Kegiatan ini juga didukung oleh ACT (Aksi Cepat Tanggap) Care For Humanity, Ayam Nelongso Pasuruan, Cafe Budja Pasuruan dan El Sport Pasuruan. Paket sembako yang berjumlah 30 paket ini dibagikan untuk duafa sekitar lokasi pembagian pada hari Minggu. (13/6)

Kegiatan sosial ini, pertama kali dilakukan oleh Walmur El-Suryanaga dan akan menjadi kegiatan rutin kedepannya. Ketua panitia kegiatan berbagi kali ini Budiyanto, selain mengkoordinir bantuan dari pihak pendukung, juga ada donatur dari wali murid SSB El-Suryanaga sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

Images : Brama News

Owner SSB El-Suryanaga sekaligus El-Sport Pasuruan, ketika dikonfirmasi brama news menyatakan bahwa kegiatan positif ini merupakan inisiasi dari wali murid dalam rangka mengisi acara hari jadi Walmur SSB El-Suryanaga sekaligus ada pertandingan bola.

“Berbagi Sembako dengan duafa di kelurahan Tapaan kecamatan Bugul Kidul kota Pasuruan ini dilaksanakan di lapangan bola karena acara dilanjutkan dengan adanya pertandingan bola. Murni kegiatan ini dari inisiatif wali murid didukung oleh donatur dari walmur dan beberapa sponsor, untuk itu kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini,” begitu tutur Dwi Permana. (el/yn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.