Ketua TP PKK Kabupaten Pasuruan, Lulis Irsyad Yusuf Resmikan Spot Selfie Red Flower

Pasang Iklan Anda disini Hubungi Brama News

Puspo – Pagi ini, suasana wisata Red Flower Puspo terlihat lebih sibuk tidak seperti biasanya. Ketua TP PKK Kabupaten Pasuruan beserta Ketua TP PKK Kecamatan se-kabupaten Pasuruan Ketua TP PKK Kab. Pasuruan menikmati keindahan Red Flower.

Lulis Irsyad Yusuf yang ditemani oleh ibu Wabup dan ibu Sekda terlihat begitu menikmati suasana yang membuat acara berjalan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Images : Brama News

Mencoba beberapa spot foto yang ada di Red Flower Puspo dan beliau juga meresmikan spot foto terbaru yang khusus dipersiapkan oleh pengelola Red Flower dalam menyambut kedatangan first lady kabupaten Pasuruan tersebut, spot foto berbentuk seperti tangan menggapai awan ini adalah ide kreatif dari mas Eko dan mas Suprap serta kawan-kawan, mas Harianto yang merupakan salah satu pengelola menjelaskan spot baru ini dibuat khusus dikerjakan selama 3 hari setelah ada berita kepastian kedatangan beliau di Red Flower.

Images : Brama News

Setelah meresmikan spot foto “tangan menggapai awan” ibu Lulis juga berkenan mencoba beberapa spot foto lainnya diantaranya spot foto kupu-kupu, perahu diatas awan/sering juga disebut perahu nabi Nuh dan Love serta berkenan mengunjungi kebun mini stroberi hasil kerja sama pengelola Red Flower dengan komunitas Republik Stroberi yang hari itu juga baru dibuka untuk umum. Rabu, 2/9.

Mulyanto selaku ketua Pokmas Puspa Maju pengelola Wisata Red Flower Puspo, “Selain banyaknya spot foto yang cantik dengan pemandangan yang cukup menawan, Red Flower juga bisa dipakai sebagai tempat Camping baik acara keluarga maupun Komunitas dengan sistem booking tentunya serta setiap hari Sabtu dan Minggu juga hari besar ada permainan Flying Fox.

Kontributor : Widodo Bambang
Redaktur : S. Yusnaeni

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.