PKB Gandeng NU Jek Penanganan Covid-19

Pasang Iklan Anda disini Hubungi Brama News

Pasuruan – Anisah Syakur hadir ditengah-tengah masyarakat terutama driver ojek online dalam melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19. NU Jek yang saat ini diuji dengan pandemi covid-19 dengan menurunnya omset, mendapat bantuan untuk meringankan beban keluarga, “Sebentar lagi bulan Ramadhan semoga sesuatu yang sedikit ini bisa memberikan manfaat, amin.” Ucap Bunda Anisah Syakur. (9/4)

“Alhamdulillah hari ketiga, setelah masyarakat kurang mampu, hari kedua pedagang keliling sekarang kami bisa sedikit memberikan bantuan sembako kepada driver NU Jek yang dengan setia ikhtiar dijalanan untuk mengantarkan orang maupun pesanan,” imbuh Sa’ad Muafi yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan. “Kami berharap kepada semuanya jika memiliki tabungan lebih, tolong sisihkan sebagian untuk mereka yang membutuhkan bantuan. Alhamdulillah yang punya tabungan lebih masih bisa makan walaupun harus dirumah saja, semua ini demi kemanusiaan.”

“Senang sekali dapat sembako gratis, sejak adanya corona penghasilan kami menurun Pak, biasanya dapat cukup, sekarang kadang tidak dapat karena sekolah pada libur semua,” kata Mustofa salah satu Driver NU Jek. “Alhamdulillah ya Allah, terima kasih PKB, terima Kasih keluarga besar Bu Anisah Syakur kami sangat senang semoga semuanya diberikan keselamatan amin,” jelasnya.

Bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban mereka yang dalam masa sulit masih mencari penumpang di jalanan. Meski mereka menyadari berisiko besar terpapar covid-19 karena mungkin saja tertular oleh penumpangnya namun mereka tidak memiliki pilihan lain untuk memenuhi kebutuhan keluarga, oleh karena itu kami hanya bisa memberikan sedikit untuk keluarga mereka.” Tambah Hilmy yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur disela-sela kegiatan pembagian bantuan. (ad/yn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.