PLD Dampingi Penyaringan Sekretaris Desa Gunting

Pasang Iklan Anda disini Hubungi Brama News

Sukorejo – Fasilitasi mekanisme panitia penyaringan Sekretaris Desa Gunting Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan, fasilitasi ini terkait penganggaran yang belum masuk APBDes 2017. Selasa, 17/10/2017. Kepala Desa Gunting, perangkat desa, BPD, Panitia serta PLD M. Ismail sebagai fasilitator melaksanakan rapat koordinasi ini di Balai Desa Gunting Kecamatan Sukorejo.

Kegiatan ini perlu segera dilakukan untuk menentukan Perubahan APBDes tahun 2017 yang awalnya mengalokasikan dana Silpa dari Siltap Sekdes tahun 2017 sebagai pendanaan panitia, namun secara regulasi hal tersebut tidak diperbolehkan. Sehingga dialihkan dengan dana lain yaitu dana rehab balai desa untuk panitia penyaringan Sekretaris Desa Gunting yang kemudian disetujui oleh forum.

Acara yang dibuka langsung oleh Kepala Desa  H. Imama Suwadi diteruskan oleh BPD, Asno, S.PdI selanjutnya ketua panitia Khairil Anwar dan dilanjutkan dengan diskusi bersama. Kesepakatan yang didapati bersama akhirnya ialah anggaran panitia dari Peruabahan APBDes 2017 dengan menggunakan dana rehab balai desa dan berakhir pukul 23.00 WIB.

 

Kontributor : M. Ismail, PLD kecamatan Sukorejo

Redaktur : Septaria Yusnaeni

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.