Santunan Anak Yatim dan Duafa Kecamatan Rejoso

Pasang Iklan Anda disini Hubungi Brama News

Rejoso – PAC Fatayat dan Muslimat NU Rejoso mengadakan santunan anak yatim dan duafa yang dihadiri Bupati Pasuruan, Gus Irsyad. Hadir pula dalam kegiatan tersebut KH. Marzuki Mustamar sebagai penceramah. Kegiatan tersebut diadakan di halaman masjid Roudlatul Muttaqin Rejoso Lor kecamatan Rejoso. Terlihat juga pimpinan ranting fatayat dan muslimat NU PAC Rejoso serta perwakilan Pengurus PAC se-Kabupaten Pasuruan.

Dalam sambutannya, bupati Pasuruan menyampaikan bahwa, “Tanpa NU negara ini tidak akan kuat. Kalau tidak ada NU negara ini tidak akan sekuat sekarang. Muslimat dan Fatayat juga berperan penting dalam menjaga kesatuan negara ini.”

Acara santunan yatim yatimah dan duafa ini sudah berjalan mulai tahun 1982, awal pemberian berupa peralatan sekolah masih 8 anak se-kecamatan Rejoso. Alhamdulillah tahun demi tahun karena kekompakan ibu muslimat dan sahabat fatayat di setiap ranting se-Kecamatan Rejoso begitu peduli dan semangat untuk memberikan sedekahmya kepada anak yatim yatimah dan duafa.

Sabtu, 14 Oktober 2017. Alhamdulillah acara santunan yatim yatimah tahun ini penuh barokah dan luar biasa. Dalam acara ini kami para panitia mengharapkan tumbuh kader fatayat  sebagai penerus program yang sudah dibangun oleh pendahulu kita, khususnya di kecamatan Rejoso .

 

Kontributor : PAC Muslimat Fatayat NU Rejoso -Hebat-

Redaktur : Septaria Yusnaeni

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.