Sidogiri Laksanakan Penyuluhan Desa Pangan Aman

Pasang Iklan Anda disini Hubungi Brama News

Kraton – Mengambil lokasi di Balai Desa Sidogiri 4/12, acara penyuluhan tentang pangan aman yang merupakan program dari BPOM ini dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Sidogiri dibantu Pendamping Desa dan dua mahasiswa Poltekkes Malang yang ditunjuk sebagai penyuluh.
Kedes Sidogiri selaku tuan rumah dalam sambutannya mengatakan bahwa betapa warga sangat membutuhkan pemahan tentang keamanan pangan ini, karena hal ini bersinggungan langsung setiap hari.

“Alhamdulillah ada penyuluhan Pangan Aman ini, karena kita adalah desa yang banyak sekali pedagang makanan kecilnya, pemahan pangan aman sangat penting untuk pedagang dam pembeli.”
Acara penyuluhan yang dihadiri setidaknya tiga puluh lima peserta ini berjalan dengan sesi presentasi dari penyuluh, kemudian dilanjutkan dengan sesi dialog dan tanya jawab oleh peserta.
Nampak peserta sangat antusias ketika dialog sudah dibuka, hal itu terlihat dari banyaknya pertanyaan dari peserta, mulai dari mie instan, jajanan anak, gorengan, zat berbahya, dan lain-lain.

 

Liputan dan Redaktur : Alung

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.