Wisata Alam Perbukitan Red Flower Puspo Resmi Dibuka

Pasang Iklan Anda disini Hubungi Brama News

Puspo – Tepat hari ini, Minggu 01/03/20 tempat wisata Alam Perbukitan Red Flower yang terletak di Dusun Punjul Desa Puspo resmi dibuka untuk umum, hal ini terwujud berkat kerja sama yang baik antara Pokmas Wana Puspa Maju selaku pengelola, Pemerintah Desa Puspo, Pemerintah Kecamatan Puspo dan pihak Perhutani.

Acara peresmian dihadiri oleh perwakilan Pemerintah Desa Puspo, Ketua BPD, tokoh masyarakat, Kartono SH. M. Hum selaku Camat Puspo, Perwakilan Polsek, Perwakilan Koramil serta dihadiri juga oleh perwakilan Perhutani baik dari KPH Pasuruan yang berada di Malang maupun Asper di Keboncandi.

Image : Brama News

Dalam sambutannya banyak harapan agar tempat wisata Red Flower bisa tumbuh dan berkembang dengan baik sehingga bisa menjadi icon baru di Kecamatan Puspo, serta dengan adanya tempat wisata ini bisa menumbuhkan kreatifitas para pemuda maupun masyarakat di wilayah Puspo.

Image : Brama News

Cukup dengan tiket masuk Rp. 5.000,- pengunjung bukit Red Flower bisa mendapatkan pemandangan alam perbukitan pinus yang sejuk dengan latar belakang pemandangan gunung Arjuno ditambah spot foto yang unik dan menarik, kebun mini petik stroberi, selain itu pengelola juga menyediakan tempat camping bersama keluarga maupun komunitas dan khusus hari minggu juga ada permainan Out Bond flying fox. (wd/yn)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.