Penyerahan BLT DD Bendungan

Pasang Iklan Anda disini Hubungi Brama News

Kraton – Balai Desa Bendungan kecamatan Kraton kabupaten Pasuruan pagi ini, Kamis (21/5) dengan menerapkan sosial distancing dan wajib menggunakan masker penerima manfaat BLT DD dikumpulkan. Perwakilan 60 orang secara simbolis menerima BLT DD di Balai Desa Bendungan yang diserahkan secara langsung oleh Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Setelah acara tersebut akan dilanjutkan dengan pemberian BLT DD ke semua penerima manfaat secara door to door agar dapat dipastikan diterima secara langsung oleh penerima BLT DD. Pendamping Lokal Desa, yang salah satunya mendampingi desa Bendungan menyatakan sangat bersyukur BLT DD ini tepat sasaran.

“Kenapa saya nyatakan tepat sasaran, salah satunya mampu menyentuh 5 orang tanpa identitas yang sudah lama tinggal di desa Bendungan. Orang tanpa identitas ini sama sekali belum pernah tersentuh bantuan sehingga baru merasakan bantuan berupa BLT DD. Saya juga berterimakasih kepada pemerintah desa yang dari Musyawarah Desa Khusus mampu menjangkau orang-orang tersebut,” ungkap Nanang Rohman kepada tim Brama News disela-sela acara.

Adapun total penerima BLT DD di desa Bendungan ini sebanyak 193 KK dengan anggaran yang dikucurkan untuk bulan pertama Rp. 115.800.000,-. Semoga dapat bermanfaat dan pandemi ini dapat segera berakhir. (yn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.